Mane Waspadai Qatar Karena Satu Group Bersama Tuan Rumah

memprediksikan laga melawan tim Qatar akan menjadi laga berat di babak penyisihan Piala Dunia 2022 nanti. Senegal berada di Grup A Piala Dunia 2022 bersama Belanda, Ekuador, dan Qatar. Mane dan timnya akan menghadapi Qatar di babak kedua pada 25 November.

Pemain Senegal yang bermain untuk klub Bundesliga Bayern Munich ini adalah pemain yang sangat kreatif. Pergerakannya bisa menjadi ancaman bagi pertahanan tim lawan. Baru-baru ini, mantan pemain Liverpool itu dinobatkan di Kejuaraan Sepak Bola Afrika untuk kedua kalinya.

Kami Senegal harus waspada, fokus pada permainan terbaik.” Juara Piala Afrika Senegal dinobatkan sebagai kuda hitam di Piala Dunia 2022. Mereka memiliki kualitas bagus dalam bertahan dan bertarung. Selain itu, tim didominasi oleh pemain muda yang berusia di bawah 26 tahun.

Dalam wawancara tersebut, Mane mengenang tur tim nasional Senegal selama Piala Dunia 2002 yang digelar di Korea Selatan dan Jepang. “Generasi 2002 adalah panutan kami. Tim menempatkan Senegal di peta sepakbola dunia. Mereka menulis ulang sejarah negara kita dan menjadi rekor,” kata penyerang Bayern Munich itu.

“Saya dapat memberi tahu Anda bahwa kami akan pergi ke Qatar dengan pandangan yang jelas tentang aset kami, dan bahwa kami akan memberikan segalanya untuk mencapai ini sebanyak mungkin ketika kami mengangkat Piala Afrika awal tahun ini,” katanya. kata Mane.

Piala Dunia Qatar 2022 akan menjadi Piala Dunia FIFA pertama yang diadakan di kawasan Timur Tengah dan akan berlangsung selama musim dingin, dari 20 November hingga 18 Desember 2022.

Related Posts